coba

Jumat, 24 Juni 2011

video renungan



hem..teman-teman sekalian saya akan berbagi video islami..sebagai perenungan bagi kita..''mungkin kita sudah sering melihat video ini..."tapi disini saya  hanya mengingatkan kembali kepada teman-teman sekalian..:
semoga video ini bermanfaat bagi teman-teman sekalian:
silahkjan didownload>>

1.Renungan iman <download>

2.Ya rasullulah layakkah kami ini<download>


semoga sedikit video ini dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian dan dapat menambah keimanan kita kepada allah..amin...hem...tapi baru itu yang dapat saya postingkan maklum,....warnetnya aksesnya lambat..hehehe..tapi tenang saja saya masih punya banyak video yang lain kok..dan lain kali akan saya postingkan buat para pembaca blog saya...."dan terimaksih buat kunjunganya....."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar